Walaupun kegiatan mendadak Seperti ini, tapi Animo dan permintaan masyarakat cukup tinggi

oleh -

Konawe – Satgas TMMD 104 Konawe, Kodim 1417/Kendari bukan hanya membangun secara fisik, tetapi juga berjuang untuk membangun peningkatan mutu sumber daya manusianya dengan menggelar berbagai kegiatan sosialisasi.

Seperti hari ini, Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 menggelar penyuluhan pertanian di Desa Nario Indah, Kecamatan Anggotoa Kabupaten Konawe.

Danramil 1417-02 Wawotobi Kapten Inf Salmar Gona menyampaikan Satgas TMMD 104 Konawe Kodim 1417/Kendari dalam tugas pokoknya membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat terus dibuktikan dengan berbagai kegiatan.

“ Walaupun kegiatan mendadak Seperti ini, tapi Animo dan permintaan masyarakat cukup tinggi, hingga pelaksanaan kegiatan sosialisasi pertanian ini dilaksanakan hari ini, yang harusnya terjadwal pada 8 Maret 2019,” Ungkap Kapten Inf Salmar Gona.

Lebih lanjut, penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya para petani di Anggotoa terkait dengan bercocok tanam yang benar tanpa menggunakan bahan kimia.

Diharapkan melalui kegiatan sosialisasi ini dapat menambah pengetahuan masyarakat guna meningkatkan produksi pertaniannya,” harap danramil.

Comment