TMMD  

Kunjungan Brigjen TNI steve parengkuan, di lokasi pelaksanaan tmmd 104 kodim 1417 kendari

Pati ahli kasad yang juga ketua tim pengawasan dan evaluate TMMD 104 mabes TNI, Brigjen tni steve parengkuan, berkunjung ke lokasi pelaksanaan, tmmd (tentara manunggal membangun desa) ke 104 kodim 1417 kendari di kecamatan anggotoa kabupaten konawe, sulawesi tenggara,

brigjen tni steve parangkuan juga melihat langsung pelaksanaan sejumlah pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh personel kodim 1417 kendari.

dalam kunjungan yang di damping oleh satgas tmmd yang juga komandan kodim 1417 kendari letkol cpn fajar lutvi haris wijaya, ketua tim pengawasan dan evaluasi (wadev) tmmd 104 brigjen steve parangkuan mengatakan kunjungan tersebut bertujuan untuk mengatahui dan melihat pencapaian sasaran program tmmd di wilayah kabupaten konawe.

selian itu kunjugan tersebut juga untuk menyaksikan pelaksanaan sekaligus mengecek kinerja dari satgas yang terlibat dalam tmmd.

“kunjungan ini bertujuan untuk memastikan ketepatan, sasaran pada pelaksanaan tmmd yang dilaksanakan oleh kodim 1417 kendari, kami akan lakukan pengawasan dan evaluasi sejumlah sasaran yang telah di programkan oleh satgas” ujarnya.

semnatara itu komandan kodim (dandim) 1417 kendari, letkol fajar lutvi haris wijaya mengatakan, kegiatan yang dikunjungi oleh jenderal bintang satu ini yakni program inseminasi buatan pada ternak sapi, pembangunan rumah ibadah dan pembangunan infrastruktur jalan.

“yang sempat kami kunjungi bersama yakni beberapa titik diantaranya inseminasi buatan ternak sapi, pembangunan masjid dan gereja serta pembangunan jalan usaha tani, ungkapnya.

diketahui program tentara manunggal membangun desa (tmmd) dilaksanakan di kecamatan anggotoa, kabupaten konawe dengan menyasar sejumlah kegiatan di 5 desa.