TMMD  

Burung Pun Sebagai Sarana Komunikasi Sosial

 

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Dalam menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD reguler 104 kodim 0711/ Pemalang tidak menyurutkan hobi memelihara burung berkicaunya. Terlihat anggota satgas Kopda Suranto dari Batalyon Zeni Tempur 4/Tanpa Kawandya tetap setia memelihara burung kesayangan. Minggu (17/3/2019).

Di sela-sela kegiatan pembangunan sasaran fisik TMMD di desa Jatiroyom ini, Suranto menyempatkan diri untuk membeli pakan burung dan sekaligus tertarik membeli burung love bird dengan harga 85 ribu rupiah di kios burung Soleman di Desa Kesesirejo.

Selain menyalurkan hobi nya dan bersilaturahmi dengan sesama pecinta burung berkicau, Kopda Suranto juga melakukan sosialisasi dan berbaur kepada masyarakat dengan menerangkan kegiatan TMMD reguler 104 kodim 0711/Pemalang yang dia laksanakan. Secara umum masyarakat Kesesirejo yang merupakan tetangga desa Jatiroyom sangat menyambut baik program TMMD ini.

Soleman juga berharap setelah kegiatan TMMD, nantinya jalinan silaturahmi dengan anggota satgas tetap terjaga dan dengan ada kesamaan hobi maka di kemudian hari dapat tetap bekerjasama. (*).