TMMD  

Kunjungan Kerja Tim Wasev Tiba Di Lokasi TMMD Ke 104

Tuban – Marsekal muda TNI Kukuh Sudibyanto selaku ketua Tim Wasev beserta rombongan tiba di lokasi TMMD disambut dengan suasana yang meriah bagi warga desa Brangkal. Adapun kunjungan tersebut dalam rangka meninjau kegiatan TMMD ke 104 secara langsung, Senin (18/03/2019).

Turut hadir dalam kunjungan Tim Wasev ini, Forkopimda, Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto SE., Pa Sahli Kodam V/Brawijaya Kolonel Arh Trias, Pabandya Bhakti TNI Letkol Inf Didi Suryadi, Kasiter Korem 082/Cpyj Mayor Inf Safei, Forkopimka, termasuk ibu ibu persit dan warga Masyarakat desa Brangkal.

Marsekal muda TNI Kukuh Sudibyanto selaku ketua tim Wasev yang di dampingi oleh letkol inf Nur Wicahyanto selaku DanSatgas TMMD menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga desa Brangkal sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sebagai bagian dari TMMD, nantinya diharapkan dengan dapat bermanfaat bagi warga desa brangkal.

Seusai melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan beliau berpesan agar selama kegiatan berlangsung selalu jaga faktor keamanan, kekompakan, dan tetap semangat mudah-mudahan program ini selesai sesuai target yang di harapkan.(Pendim0811)