TMMD  

Etos kerja anggota TMMD teruji

Bekerja dengan disiplin merupakan salah satu khas yang selalu dikerjakan oleh TNI, Begitu juga dengan cara kerja di lapangan saat menimbun jalan yang di buka oleh Satgas TMMD Ke 104 Kodim 1407/Bone, sopir pengangkut material yang bekerja juga harus ikut disiplin.Senin(18/03)

Rajab (45) sopir truk pengangkut timbunan yang sudah bekerja beberapa minggu, Mengaku senang dan hidupnya jadi ikut disiplin. “Sebelum kerja ikut TMMD Ke-104, Saya bangun pagi saja sulit tapi sekarang Jam 8 pagi Sudah berada di lokasi, saya jadi ikut disiplin waktunya,” Ujar Pria tiga orang anak ini, sambil tersenyum.

Soal nilai gaji yang diterima, Dia mengakui urusan pucuk pimpinan tempatnya bekerja, Tapi yang jelas gajinya tidak pernah telat diterima.”Kalau gaji tidak pernah telat, ini yang bikin saya ingin lama kerja disini,” Tutupnya.

Dan penimbunan jalan kali ini di fokuskan pada jalan yang dekat dengan jembatan yang baru selesai di bangun. Ini bertujuan agar jalan dengan jalan bisa sama tinggi dan dapat segera digunakan.Dan ini merupakan prioritas utama,agar hasil bumi masyarakat setempat dapat di angkut segera apalagi saat ini musim panen jagung.