TMMD  

Jaga kesehatan dengan pemeriksaan rutin

Agar kondisi kesehatan para Satgas TMMD tetap prima, dan bisa maksimal bekerja di lokasi TMMD ke-104 Kodim 1419/Enrekang, Tim kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-104 Reguler TA. 2019 yang dilaksnakan di Ds. Tungka Kec. Enrekang, secara rutin melakukan pemeriksaan kesehatan kepada masing-masing anggota satgas.

Pelda Yonatan, Tim Kesehatan menjelaskan, pengecekan kesehatan tersebut bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota yang sedang melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik TMMD.

Agar kondisi kesehatan anggota Satgas TMMD tetap prima, dan bisa maksimal bekerja di lokasi, Tim Kes selalu memantau kondisi kesehatan anggota Satgas, apalagi di saat musim penghujan seperti saat ini.

Dikatakan, kondisi cuaca yang sering berubah-ubah di lokasi TMMD, membuat stamina para anggota Satgas TMMD akan mudah terserang penyakit. Untuk itu, dari Tim kesehatan selain mengadakan pengecekan kesehatan secara rutin juga menganjurkan makan teratur dan konsumsi tambahan vitamin untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.