TMMD  

Rumah Warga Ramai Terus di Kunjungi Satgas TMMD

DONGGALA – Seperti yang dilakukan Anggota TNI waktu senggang istirahat, TNI mengadakan anjangsana di Desa Bobo kecamatan Palolo ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus melihat kondisi warga desa Bobo di siang hari.

Dalam pelaksanaan TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 104 Desa Bobo anggota kodim 1306/Donggala Tersebut memanfaatkan kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan warga masyarakat melakukan anjangsana di rumah rumah warga, Senin (18/3/19)

Kedatangan personil Satgas TMMD tentunya disambut baik dengan masyarakat desa setempat kami ucapkan terima kasih dan kami akan terus bekerja sama dengan warga untuk mensukseskan TMMD sesuai dengan rakyat TNI kuat.
“Saya sangat senang dengan hadirnya bapak TNI ke desa kami karena menjadikan desa Bobo lebih maju dan bersih khususnya di daerah wilayah perbatasan ini” ucap warga.

Dalam kesempatan anjangsana anggota satgas TMMD juga menanyakan keamanan lingkungan sekitar Desa Bobo dan juga menyimak pendapat warga dengan diadakannya kegiatan program TNI yaitu TMMD.