TMMD  

Kerjasama Yang Baik Akan Menghasilkan Pekerjaan Yang Maksimal

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Di hari ke-22 pelaksanaan TMMD Reguler 104 Pemalang, tampak warga dan anggota satgas masih solid dan kompak dalam bekerja di lokasi, dan hal itu terus dibutuhkan untuk menyelesaikan semua sasaran yang menjadi target TMMD Kodim 0711/Pemalang di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang. Selasa (19/3/2019).

Dari sasaran yang terprogram, jembatan limpas panjang 20 meter x 3,5 meter, jalan makadam panjang 805 meter dengan lebar 2,5 meter. Serta sasaran yang lain, membutuhkan kerjasama yang baik sehingga pekerjaan tersebut akan bisa terselesaikan sesuai target.

Dikatakan Danki Satgas TMMD Kodim Pemalang Kapten Inf Masraniansyah menjelaskan, bahwa saat ini TNI dan warga sangat solid dan bertambah hari bertambah juga keakraban, sehingga sudah merasa senasib sepenanggungan, jadi semangat membangun melalui TMMD sudah dimiliki oleh warga juga dan inilah yang akan membuat pekerjaan akan semakin mudah dan maksimal.

“Inilah TMMD, pembangunannya tidak pernah setengah-setengah, sesulit apapun pekerjaannya, maka upaya yang dilakukan pun juga tidak setengah-setengah, asalkan masyarakat dan TNI sudah menyatu maka tidak ada pekerjaan yang sulit, semua akan jadi mudah dan hasilnya pun juga maksimal,” ucapnya.

Dengan semangat yang tinggi antara TNI dan warga pembangunan yang dilaksanakan oleh satgas TMMD Kodim pemalang saat ini yang diantaranya adalah rabat beton 919,5 x 2,5 x ketebalan 0,2 centimeter, pembuatan saluran drainase 209 x 0,5, Makadam/Telford dengan volume 805 x 2,5 diyakini akan selesai tepat waktu. (*)