Dengan cara ini saya bisa menyerap aspirasi dari ibu-ibu tentang pelaksanaan TMMD

oleh -6 views

Dua Boccoe, – TNI Satgas TMMD ini, Lettu Kav Rano dan Aipda Andi Marawali bersilahturami dengan warga di Desa sasaran TMMD 104 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone. Berbagai momen dia ambil demi bisa kumpul dengan warga. Selasa (19/3/2019).

Disela-sela istirahat bekerja di TMMD, mengetahui ada seorang warga, Bapak Emmang panenan jagung, dan ditempat itu banyak kumpul ibu-ibu warga setempat, Lettu Kav Rano dan Aipda Andi Marawali langsung mampir dan ikut membantu mengupas jagung.

”Dengan cara ini saya bisa menyerap aspirasi dari ibu-ibu tentang pelaksanaan TMMD di Desa Lallatang ini,” papar Lettu Kav Rano.

Menurutnya, menjalankan perintah dari Komando, keberadaan TMMD 104 di Desa Lallatang tidak hanya bergelut dengan pembangunan infrastruktur semata, melainkan keberadaan para prajurit di desa sasaran harus mampu memupuk persaudaraan serta membangun karakter warga setempat dengan berkomunikasi sosial yang baik dan santun. ”Jagungnya bagus-bagus ya Bu,” tanya Aipda Andi Marawali mengakrabkan pembicaraan sambil mengupas jagung.