TMMD  

Kegiatan Program TMMD ke 104 Tahun 2019

Dilokasi pelaksanaan TMMD selain hasil pertaniannya berupa padi dan kacang, juga terdapat hasil tanaman jagung. Terlihat anggota satgas bersama dengan warga memanen hasil jagung.

Diwilayah atau lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe merupakan daerah Desa binaan Serma Gomer. Bersama dengan Aiptu M. Amin, dan anggota satgas lainya mereka ikut membantu warga untuk memanen hasil tanaman jagung mereka.

Serma Gomer memang di kenal oleh warga yang begitu sangat menyatu dengan warga di Desa binaanya mereka sangat erat sehingga sering bersama dengan warga untuk melakukan aktivitas mereka.

Kegiatan Program TMMD ke 104 Tahun 2019 di Desa Lallatang kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone terdapat banyak hasil pertanian dll yang sangat memberi harapan pada perkembangan seta pertumbuhan perekonomian warga.

Tetapi terdapat beberapa kendala bagi warga untuk menyuplai atau menjual hasil panen mereka dikarenakan akses jalan yang tidak mendukung. Sehingga TNI segera mangatasi permasalahan mereka dengan melaksanakan kegiatan TMMD.

Dengan adanya program TMMD di pelosok desa diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan ataupun mengembangkan inprastruktur dan perekonomian Desa di berbagai bidang.
Bone, Selasa 19/03/2019.