TMMD  

Excavator masih Menggali Saluran Drainase TMMD Pemalang

Pemalang – Dua unit excavator masih melanjutkan menggali saluran drainase sembari meratakan Telford TMMD sepanjang 805 meter, akses pendekat antara Desa Jatiroyom ke Parunggalih dalam pelaksanaan pembangunan TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang,

Dari sasaran terprogram, panjang saluran pengering jalan adalah 209 meter dengan lebar dan kedalaman 0,5 meter. Namun mengingat kondisi di lapangan, angka tersebut dapat bertambah sesuai kebutuhan jalan. Hal ini dibenarkan Serda Ridwan, anggota Satgas TMMD Reguler 104 Pemalang, operator excavator bahwa, saluran drainase yang terjadwal kemungkinan besar over prestasi.

“Inilah TMMD, pembangunannya tidak setengah-setengah, selain jalan dan Jembatan Limpas, pekerjaan adalah mengupayakan sarana pendukung untuk mengawetkannya,” ucapnya.

Sementara, selain Ridwan, 1 unit excavator dengan operator Hendrik (26) pemuda Dusun Somakaton Rt. 06 Rw. 01 Kecamatan Somagede Kabupaten Banyumas dari PT Bangkit Karya Purwokerto, juga melakukan senada. (Aan Pendim Pemalang/Joko).