TMMD  

Dansatgas TMMD : Pemalang Yakin Juara Nasional Jurnalistik TMMD Reguler

Pemalang – Dansatgas TMMD Reguler 104/Dandim 0711 Pemalang, Letkol Inf. Edy Supriyadi, S.S, M.M, M.Tr. (Han), juga memastikan kinerja Tim Jurnalistik TMMD dalam menggali dan mempublikasikan seluruh aspek masyarakat desa sasaran pembangunan, Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh.

Jadi tak hanya sasaran fisik dan non fisik saja yang mendapatkan pantauannya. Ruang Serbaguna LPPL Radio Swara Widuri 87.7 MHz, Jalan Gatot Subroto, Bojongbata, Kecamatan/Kabupaten Pemalang, digunakan sebagai Posko utama publikasi seluruh kegiatan di Jatiroyom, termasuk koordinasi dengan rekan-rekan media yang membantu Kodim.

“Tidak hanya sasaran fisik dan non fisik di lapangan saja yang saya pantau, di Posko yang terletak di LPPL Radio Swara Widuri juga demikian. Ini dalam rangka memberikan motivasi bagi Jurnalis Kodim khususnya agar morilnya tetap terjaga, bersaing dengan 49 Kodim lainnya di jajaran TNI yang sedang berlomba Jurnalistik TMMD Reguler 104,” ungkap Edy (berjaket) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0711 Pemalang, Ny. Dr. Sri Retno Edy Supriyadi.

Diketahui, Pada Sabtu malam (2/3) lalu, Posko ini juga mendapatkan lawatan serupa dari Bupati, H. Junaedi, SH, MM, Kepala Dispermades Drs. Tetuko Raharjo, M.Si, Kadis Kominfo Drs. Nugroho Budi Raharjo, MM serta Kadispora Kabupaten Pemalang Drs. Sapardi, M.Si. Hal ini dalam rangka mempertahankan gelar Juara Pertama Lomba yang diselenggarakan TNI AD melalui Dinas Penerangan Angkatan Darat yang sebelumnya diraih Kodam IV Diponegoro dan Korem 071 Wijayakusuma melalui Kodim 0736 Batang, dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 103 Tahun 2018 lalu. (Aan Pendim Pemalang/Joko).