TMMD  

ANGGOTA SATGAS TMMD KODIM 1407/BONE BAKAR AYAM BERSAMA WARGA

Keakraban anggota Satgas TNI dan masyarakat Desa Lallatang di dalam Program TMMD Reguler ke – 104  Kodim 1407/Bone, semakin nyata terlihat.

Di tengah kesibukan pekerjaan fisik, seperti perintisan jalan,pembuatan talud,pembuatan jembatan dan decker. malam setelah Ishak memanfaatkan waktu istirahat untuk bercanda gurau, ngobrol dan canda tawa serta membakar ayam untuk menghilangkan capek supaya terjalin keakraban dan persaudaraan serta menyatu pada warga Desa Lallatang. rabu malam (19/03/18)

Kebersamaan masyarakat itulah wujud dari “Kemanunggalan TNI-Rakyat”, yang menjadi tujuan Bhakti TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Reguler yang ke – 104 tahun 2019 di Desa lallatang.

Manunggal TNI dengan rakyat yang saling membantu dan berkaitan sehingga tak ada jarak lagi antara para personel Satgas TMMD dengan warga.sebab Satgas TMMD ini tinggal di beberapa rumah warga selama pelaksanaan TMMD ke 104 kodim/1407 Bone.

“Ini merupakan salah satu tujuan dan harapan kami dalam program Satgas TMMD ini. Dimana TNI semakin manunggal dengan masyarakat. Sebab TNI memang lahir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat,”ungkap sala satu anggota satgas TMMD.