TMMD  

Mewujudkan kehidupan yang layak bersama satgas TMMD

Enrekang-Matahari mulai menampakkan cahayanya, mengingatkan anggota Satgas TMMD untuk berbenah melakukan aktifitasnya demi mewujudkan kehidupan yang layak bagi masyarakat tidak mampu di Dusun Tapuang, Desa Tungka, Kec. Enrekang, Kab. Enrekang.

Rehab rumah merupakan sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD)ke-104 reguler TA. 2019 Kodim 1419/Enrekang. Mengingat waktu yang terus berjalan mendekati masa berakhirnya kegiatan program TMMD para prajurit bersama warga bekerja sekuat tenaga merehab rumah warga yang tidak layak huni.

Pak Budi salah satu warga yang mendapatkan bantuan dalam program TMMD mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak Tentara bersama pemerintah dan warga yang telah membantu merehab rumahnya, dengan adanya kegiatan TMMD ini sangat membantu masyarakat khususnya di desa Tungka “Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak-bapak. Amin,” tuturnya penuh harap.

Pada kesempatan itu Kapten Inf Laode Ijo selaku pasiter Kodim 1419/Enrekang mengatakan dengan sisa waktu yang masih ada kita maksimalkan untuk terus bekerja sehingga beberapa rumah yang sementara dikerjakan,dapat di selesaikan dengan baik sehingga nantinya bisa selesai sebelum berakhirnya kegiatan program TMMD ini