TMMD  

Jalan UsahaTani Desa Brangkal

Tuban – Satgas TMMD Reg 104 Kodim 0811 Tuban segera rampungkan jalan usaha tani, ketersediaan material timbunan cukup dan memadai untuk digunakan di pembangunan jalan usaha tani.

“Pekerjaan jalan Usaha tani terus di ganjot oleh Satgas TMMD ke 104 di wilayah Kodim 0811 Tuban, kita sudah mencapai tahap pernataan batu sudah sekitar 95% persen selesai,”kata Kapten Arm Teguh Haribowo Komandan SSK Satgas TMMD ke 104 Kodim 0811/Tuban. Rabu ( 20/03/19 )

Dansastgas TMMD 104 Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE memerintahkan Dan SSK TMMD Kapten Arm Teguh Haribowo segera menyelesaikan pembangunan jalan usaha tani, supaya dapat digunakan warga sekitar untuk meningkatkan hasil pertanian juga jalur evakuasi apabila terjadi banjir karena curah hujan yang mengakibatkan banjir masih ada, ucapnya.

Ketersediaan Meterial untuk pembangunan jalan poros usaha tani cukup memadai. terlihat adanya penumpukan material, lanjut Kapten Arm Teguh, satgas TMMD 104 harus segera ditata, Mengingat ketersediaan material batu saat ini cukup banyak dan memenuhi kebutuhan untuk penimbunan jalan usaha tani, ungkapnya.

Dikatakannya, material batu harus segera di tata ke lokasi agar pekerjaan perbaikan jalan usaha tani akan rampung dan segera bisa dimanfaatkan penduduk, jelasnya.
Kapten Arm Teguh Komandan SSK Satgas TMMD 104 berkata, akan segera menyelesaikan pembangunan jalan usaha tani mengingat waktu yang tersisa tinggal 8 hari lagi penutupan kegiatan TMMD 104 di Desa Brangkal. Maka perbaikan jalan ini akan digenjot,tegas Dan SSK TMMD

Ucapan trimakasih kepada TNI dan rasa terharunya warga dengan adanya pembangunan jalan usaha tani yang dikerjakan oleh TNI, manfaat dari jalan usaha tani untuk meningkatkan hasil pertanian juga sebagai jalan evakuasi saat bencana banjir melanda, tuturnya. ( Pendim 0811)