TMMD  

NOSTALGIA PROGRAM ACARA RRI DI LAPANGAN DESA NARIO INDAH

Konawe_Radio Republik Indonesia (RRI) cabang kendari menggelar acara yang bertemakan sambung rasa, acara ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI Polri Pemda serta Masyarakat dalam mengawal Program Tentara Manunggal Menbangun desa (TMMD0 ke 104 Konawe.

Program Acara Sambung rasa ini merupakan acara yang baru di munculkan kembali oleh pihak Radio Republik Indonesia (RRI) dimana sebelumnya acara ini pernah berlangsung di tahun 1990an yang kemudian meredup karena seiringnya waktu dan di munculkan kembali oleh pihak RRI cabang Kendari dengan mengambil tema yang pernah menjadi legend di telinga para pendengar setia radio republik Indonesia.

Acara yang di Pandu oleh bayu Pirmansyah serta kesya ini berlokasikan di Panggung utama tribun Upacara lapangan desa nario indah. Hadir Sebagai pemateri Kolonel Inf Lutfi Beta (Wasev) Mabesad, Kementrian Kesehatan Ferdinand Sp. Mh serta Kadis Pertanian Ir Syahruddin, M.Si.

Dalam Program acara yang diusung oleh Radio Republik Indonesia (RRI) cabang kendari ini mengulas berbagai dinamika yang bersinggungan dengan program Tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke 104 Konawe, Baik program sasaran fisik maupun non fisik.

Komandan Kodim 1417/Kendari Letkol cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya menyampaikan dalam kesempatannya mengenai Program unggulan dari TMMD ke 104 Konawe yaitu Inseminasi Buatan (IB) Sapi, Dandim menyampaikan dalam acara sambung rasa tersebut tentang program yang baru pertama kali di lakukan dalam sejarah tentara manunggal membangun desa (TMMD) dan mendapat respon yang baik dari tim Wasev Mabesad Kolonel Inf Lutfi Beta dan Beliau mengharapkan Program TMMD ke 104 Konawe ini bisa di jadikan acuan dasar dalam standar Tentara maanunggal membangun Desa (TMMD) Nasional