TMMD  

Sunat Gratis TMMD 104 Konawe, Warga Sangat Terbantu

Konawe – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Tahun 2019 Kodim 1417/Kendari, menggelar Bakti sosial pengobatan gratis bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Nario Indah, Kamis (20/3).

Ratusan warga dari lima desa Kecamatan Anggota memenuhi tenda – tenda peleton yang disiapkan oleh pihak satgas TMMD 104 Kodim 1417/Kendari.

Bakti sosial pengobatan gratis dan sunat massal yang dilaksanakan Satgas TMMD 104 Kodim 1417/Kendari disambut positif warga kecamatan Anggotoa.

Ini terlihat dengan banyaknya warga mengantri pada meja pendaftaran dan memadati tenda peleton yang sudah disiapkan panitia.

Mulhimah salah satu warga desa Wowaporesa saat kami temui mengatakan adanya pengobatan gratis dan sunat massal sangat membantu dan meringankan beban warga.

“Terima kasih kepada bapak TNI, yang sudah sangat berjasa kepada warga,” tutur anak satu itu.

Sementara itu, Dandim 1417/Kendari Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya mengatakan pengobatan gratis ini, melibatkan tim kesehatan satgas juga sejumlah Dokter dan tenaga ahli kesehatan dari kota kendari dan kab Konawe.

” Mudah – mudahan pengobatan massal ini, dapat membantu dan meringankan keluhan kesehatan yang belum teratasi,” Ucap Letkol Cpn Fajar selaku Dansatgas.

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut, turut hadir Kol Inf Lutfie beta, Ferdinand Sp.Mh Sekda Konawe, Kadis pertanian Ir Syahrudin M.Si dan tamu undangan lainnya.