TMMD  

Evaluasi Program, Tim Wasev Kodam IV Diponegoro Kunjungi Jatiroyom Pemalang

Pemalang – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) program berjalan TMMD Reguler 104 Tahun 2019 dari Kodam IV Diponegoro, juga memantau secara langsung ke lokasi TMMD Reguler Kodim 0711 Pemalang di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh. Senin (11/3/2019).

Kedatangan Ketua Tim, Kolonel Inf. Ignatius Wiwoho, S.I.P jabatan Inspektorat Umum Perbendaharaan Itdam bersama sekretaris Letkol Inf. Sutrisno, S.Pd, Inspektorat Madya Sinteldam, disambut oleh Muspika Bodeh yaitu Kapolsek AKP Hartono, SH dan Danramil 06 Bodeh Kapten Inf. Teguh Wibowo, di Pendopo Balai Desa Jatiroyom.

Dalam ramah tamah ini Ignatius Wiwoho menggambarkan dampak positif kesejahteraan masyarakat setempat dan sekitar Jatiroyom serta semakin menyatunya TNI-Polri-Rakyat.

Dikatakannya, “Dengan hadirnya TMMD disini akan menguatkan budaya lokal yaitu gotong-royong yang akan diambil prajurit untuk lebih mendekat ke-masyarakat.”

Selain itu, potensi-potensi kesenian lokal, makanan khas, hasil bumi dan kerajinan serta objek-objek wisata juga akan dibangun melalui publikasi ke media sosial, dengan harapan jangka menengah dan panjang akan mensejahterakan masyarakat guna mendorong investor baru hadir.

Acara berlanjut dengan peninjauan ke sasaran-sasaran fisik yang sedang dikerjakan sekaligus beramah tamah dengan masyarakat Jatiroyom-Parunggalih guna memompa semangat membantu para personil Satgas TMMD merampungkan pekerjaan. (Aan Pendim Pemalang).