TMMD  

Program TMMD 104 Berikan Manfaat Sangat Banyak Bagi Kemakmuran Warga

Donggala – Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang dilaksanakan oleh Kodim 1306/Donggala akan memberi manfaat yang sangat banyak bagi warga desa Bobo,dalam pembangunan fisik terutama jembatanyang sedang dikerjakan oleh satgas TMMD,Minggu (24/3/19)

Namun tidak hanya kerja di sasaran fisik saja,akan tetapi anggota satgas TMMD juga mengajak masyarakat untuk selalu membersihkan lingkungan dengan membersihkan lingkungan masing-masing maupun lingkungan tempat kerja.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini kita tanamkan gaya hidup sehat untuk mengajak masyarakat agar tetap menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan guna menuju hidup sehat ” ungkap Kopda Iwan.

Tidak hanya mengajak namun juga langsung mempraktekan dilapangan dengan mengumpulkan sampah yang ada disekitar lokasi kerja dan kemudian dibakar,dengan seperti ini prada kurniawan berharap akan ditularkan dengan masyarakat yang lain sehingga akan menjadi budaya di masyarakat tentang hidup sehat.

“Saya juga langsung ajak langsung untuk praktek dilapangan dengan membakar sampang yang ada di lokasi ini,harapannya akan menjadi budaya dan bisa menularkan kepada masyarakat yang lain untuk budaya hidup sehat,”pungkasnya.