TMMD  

Karyatun Kecewa Akan di Tinggal Pergi Satgas TMMD

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 Kodim 0711/Pemalang di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang sudah tinggal 2 hari lagi, kesedihan bercampur ungkapan terima kasih atas pembangunan yang dilakukan oleh satgas TMMD banyak terucap dari Masyarakat desa jatiroyom.

Karyatun (46) th warga desa jatiroyom, pemilik warung yang menjajakan makanannya di lapangan desa jatiroyom ini, mengaku sangat kecewa karena sebentar lagi warungnya akan ditinggal pelanggan setianya yaitu anggota satgas TMMD Kodim 0711/pemalang.

Namun demikian, dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih atas berbagai pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh satgas TMMD Kodim 0711/Pemalang tersebut.

“ Kecewa jelas pak, karena saya kehilangan pelanggan setia yang setiap saat mampir di warung saya ini, akan tetapi saya juga menyampaikan terimakasih karena dengan adanya satgas TMMD Kodim Pemalang ini, desa kami jadi lebih maju dan petani juga akan sangat terbantu dengan adanya pembangunan yang sudah dilaksanakan,”ungkap Karyatun. Senin(25/3/2109)

Ditambahkan Karyatun, bahwa selama ini dengan pembangunan yang sudah dilakukan satgas TMMD banyak warga dari desa Parunggalih sudah bisa melewati jalan yang sudah dibangun tersebut, sehingga otomatis juga akan banyak masyarakat yang menggunakan akses jalan tersebut melewati desa Jatiroyom.(*)