TMMD  

Sosialisasi Kamtibmas Juga dilaksanakan Sambil Komsos

PEMALANG, NusantaraPos.Com – kegiatan TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0711/Pemalang di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh sebentar lagi akan selesai dan ditutup pada tanggal 27 maret 2019 mendatang, namun demikian anggota satgas masih aktif dan selalu memberikan masukan-masukan kepada warga masyarakat akan pentingnya Kamtibmas di wilayah..

Kegiatan tersebut dilaksanakan anggota satgas sambil melaksanakan komsos terhadap warga, baik saat di warung maupun di rumah warga itu sendiri. Seperti yang dilakukan oleh Serda Herwanto anggota satgas dari Kodim Pemalang ini, menyampaikan tentang pentingnya kamtibmas di sela-sela obrolan nya di warung Karyatun.Senin (25/3/2019).

Dikatakan Herwanto, pentingnya menjaga kondusifitas wilayah yang saat ini menjelang pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 april 2019 mendatang, sehingga dirinya dimanapun tempat saat bersama warga selalu memberikan penekanan akan pentingnya menjaga keamanan di wilayah.

“ Selain kita melaksanakan penggalangan melalui komsos, juga saya selipkan tentang pentingnya menjaga situasi kamtibmas kepada masyarakat, apalagi saat ini menjelang pemilu, jadi jangan sampai, walaupun beda pilihan nantinya akan menimbulkan perpecahan di masyarakat,”ujar Herwanto.

Selain mengingatkan akan pentingnya menjaga kamtibmas tersebut, Herwanto juga berpesan kepada masyarakat desa Jatiroyom agar, dengan pembangunan yang dikerjakan melalui TMMD bisa dijaga dan dirawat serta di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat semuanya. (*)