TMMD  

Warga Gunungmalang Terbantu Dengan Dibangunnya Fasilitas Yang Belum Ada

JEMBER- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 104 Kodim 0824/Jember yang hampir usai ini nampaknya tidak mau menyisakan persoalan pembangunan fasilitas kesehatan bagi masyarakat Dsn. Ajungbabi, Ds. Gunungmalang, Kec. Sumberjambe, Kab. Jember.Bersama –sama masyarakat Dsn. Ajungbabi, Satgas TMMD ke-104 Kodim 0824/Jember terus bergotong-royong mengerjakan sasaran fisik Mandi Cuci Kakus (MCK).

“Pengerjaan MCK di Dsn. Ajungbabi yang menjadi lokasi TMMD ke-104 Jember ini diharapkan bisa membantu meningkatkan taraf kesehatan bagi warga setempat,” selama ini warga masyarakat memanfaatkan aliran sungai untuk kebutuhan MCK. ungkap Letkol Inf Arif Munawar.Lebih lanjut, mengatakan adanya program TMMD ke- 104 Jember, warga masyarakat merasa sangat terbantu, karena segala kegiatan pembangunan yang masih kurang atau sama sekali belum ada fasilitasnya dibangun oleh Satgas TMMD 104 Jember.

Dansatgas pun berharap hasil kegiatan TMMD akan merangsang kebangkitan warga yang selama ini tertinggal jauh pembangunannya dari Desa lain. Selain itu juga mampu meningkatkan kesejahteraan warga Dsn. Ajungbabi ini.(Penrem 083/Bdj)