TMMD  

Medan Terjal, Tak Halangi TMMD Bangun Jalan Desa

JEMBER- Beratnya medan yang ada di Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe, Jember bukan menjadi halangan bagi Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ). Suksesnya program Nasional ini menjadi bagian penting.

Kini hasil dan kerja kerasnya kini menghasilkan manfaat. Salah satunya adanya pelaksanaan program fisik dan nonfisik yang telah dilakukannya. Terutama pada sasaran pengerjaan jalan sepanjang 2 Km, Minggu (24/3/19).

“Kalau sarana dan prasaran yang ada sudah bagus maka Kamtibmas di desa juga akan berjalan dengan baik. Kini sudah dilakukan pembangunan dari pekerja di TMMD, jalan yang diperkeras dengan pengaspalan ini medannya sangat sulit ,sehingga perlu pengawalan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan” ungkap Letkol Inf Arif Munawar.

Kehadiran Satgas TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0824/Jember di Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe ini memang sudah membuat banyak perubahan yang sangat signifikan, baik dari segi infrastruktur yang dikerjakan maupun Kamtibmas bagi Desa Gunungmalang. “Kita akan terus berjuang sekuat tenaga untuk mensukseskan gelaran TMMD reg 104 ini, sesulit apapun medan yang ada akan kita lewati,dan kita sudah terbiasa dengan hal seperti ini ,”Imbuh.(Penrem 083/Bdj)