TMMD  

Bupati Apresiasi Pembangunan Jembatan TMMD

JEMBER – Lokasi jembatan yang berada di Dusun Ajungbabi, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember merupakan salah satu sasaran yang akan dikerjakan pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824 Jember.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke 104 yang sekaligus sebagai Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar Pada Kamis 07/03/2019 saat melakukan pengecekkan lokasi jembatan. Dalam acara itu ditemui salah satu tokoh masyarakat setempat Sunarto (54) warga setempat.

“saya sengaja cek lokasi jembatan untuk melaksanakan kunjungan dan pengecekan. Ini agar sesuai jadawal dan hasilnya jembatan bisa bagus, “ jelasnya.

Dikesempatan tersebut Sunarto menyampaikan terima kasih kepada Dansatgas TMMD Ke 104. Sebab, adanya pembangunan jembatan menjadi bagian penting dalam melancarlan sarana dan prasaraa desa.

Sementara itu, Bupati Jember dr Hj Faida MMR juga ikut serta dalam kunjungan itu. Dalam kesempatan ini, pihaknya turut senang. Karena, juga menetapkan Desa Gunungmalang dan Jembatan ini menjadi salah satu sasaran kegiatan.

Jembatan ini merupakan akses masyarakat yang dapat menghubungkan dengan 2 desa sekaligus. Yaitu dari Desa Gunungmalang ke Desa Rowosari dan menuju Ke Desa Sumberjambe, sehingga masyarakat sangat senang sekali jembatan ini dibangun. “Memang ini sudah ada tetapi hanya dapat dilalui kendaraan roda dua,” kata Bupati.