TMMD  

Lapangan Bola Desa Tungka dibersihkan menjelang upacara penutupan

Kegiatan sehari-hari warga desa Tungka di lapangan sepak bola adalah menjemur jagung hasil panennya di kebun. Saat ini warga desa Tungka sedang melaksanakan panen jagung di lahannya masing-masing. Meskipun sibuk, warga masih menyempatkan diri mengulurkan tangan untuk membantu proses penyiapan lapangan untuk upacara penutupan.

Tinggal sehari menjelang penutupan TMMD ke-104 Reguler TA. 2019 yang dilaksanakan di Desa Tungka Kec. Enrekang Kab. Enrekang. Satgas TMMD ke-104 yang terdiri dari TNI Polri dan Pemerintah Daerah Kab. Enrekang dan instansi vertikal lainnya mulai mempersiapkan diri untuk menuntaskan pelaksanaan program TMMD di Tungka.

Lapangan upacara dibersihkan dari sampah-sampah sisa menjemur jagung dan sampah unorganik lainnya seperti plastik yang terbawa angin ke dalam areal lapangan. Dalam pelaksanaannya, anggota Kodim 1419/Enrekang yang dipimpin Kapten Inf Mukhtar, Danramil 1419-03/Baraka tidak bekerja sendiri. Ada juga bantuan dari Mahasiswa KKN dari IAIN Palopo yang ikut pelaksanaan TMMD ke-104 di Desa Tungka.