TMMD  

Mulai Beraksi ; Alat Greder Ratakan Jalan

Dua Boccoe. – Perataan badan jalan pada kegiatan TMMD 104 Kodim 1407/Bone. Jalan sepanjang 2000 Meter ini, personel Satgas secara bergotong-royong dilakukan bersama-sama masyarakat setempat. Hampir mencapai 90 persen perataan jalan di lokasi TMMD di Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone. Senin (25/3/19)

Alat Greder mulai memperlihatkan aksinya untuk meratakan jalan. Disamping itu, kondisi jalan ini menjadi prioritas utama dari sasaran TMMD, dan mau tidak mau harus segera selesai sejalan dengan pelaksanaan kegiatan lainnya yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 1407/Bone.

Pengawasan dilakukan oleh Serma Gomer Sastro dan Serda Febry Eko, diharapkan perataan jalan ini cepat selesai sebelum menjelang acara penutupan TMMD 104 Kodim 1407/Bone.

Dalam pengawasannya tak segan-segan ia selalu mengingatkan operator greder agar melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga warga tidak akan kecewa dengan pekerjaan yang telah dilakukan, tentu saja harus diawasi biar pekerjaan cepat selesai dan dalam pelaksanaannya dengan hasil yang baik dan bagus serta tidak mau jika pekerjaan ini hanya asal-asalan karena ini merupakan tanggungjawab kita sebagai TNI kepada warga,” Kata Serma Gomer Sastro.

Di sisi lain, operator greder sangat mendukung Serma Gomer Sastro. Ia mengatakan,” Walaupun kami diawasi namun kami tidak merasa canggung karena bapak Gomer Sastro orangnya baik dan tanggungjawab.

“Dan wajar jika diberi masukan karena ini merupakan tugasnya demi kepentingan rakyat,’ Pungkasnya.