TMMD  

Kasdim 0804/Magetan Pastikan Hasil Akhir Sasaran Fisik TMMD Sesuai Target

Magetan – Menjelang penutupan TMMD 104, Kasdim 0804 Mayor Inf Muji Wahono didampingi Pasi Bakti TNI Korem 081/DSJ Mayor Inf Heri SW. Meninjau hasil akhir sasaran fisik TMMD 104 Kodim 0804/Magetan di Dusun Wonosari Desa Poncol Kec. Poncol Kab. Magetan. Selasa(26/3/2019)

Kasdim 0804 Magetan Mayor Inf Muji Wahono mengungkapkan, pihaknya optimistis pengecoran jalan dan pengaspalan jalan ini rampung sesuai target sebelum upacara penutupan. Kita pastikan pekerjaan TMMD sesuai dengan spek dan kwalitas sehingga tahan dalam jangka waktu panjang.

Diharapkan, jalan yang semakin lebar dan mulus ini nantinya akan mampu meningkatkan perekonomian warga Desa Poncol dan tidak hanya warga Desa Poncol saja yang akan menikmati jalan TMMD ini, melainkan sejumlah warga desa tetangga yang ada di Jawa Tengah juga akan ikut menikmatinya. “terang Mayor Muji Wahono”

Kasdim berpesan kepada warga Desa Poncol agar jalan yang sudah bagus ini hendaknya dapat dipelihara, bagi pengguna jalan agar tetap memperhatikan tonase muatan sehingga jalan tidak cepat rusak dan memperpanjang usia pakai.