TMMD  

Decak Kagum Warga Warnai Perampungan Sasaran Fisik TMMD 104

SIGI – Seiring dengan sudah banyaknya pembangunan yang dilakukan oleh satgas TMMD reg 104 Kodim 1306 Donggala di desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, banyak warga yang merasa senang dan bangga atas capaian yang dilakukan tersebut.

Rasa bangga dan senang bercampur haru di diungkapkan Juniarsih (52) warga Desa Bakubakulu yang sehari-hari sebagai pengrajin dari bahan baku bambu. Pihaknya, dia mengungkapkan hal tersebut kepada anggota Satgas TMMD prada Kurniawan yang sedang duduk santai sambil istirahat di pekerjaan pengerasan dan perataan jalan Selasa (26/03/2019).

“Betul, banyak warga yang merasa senang dan bangga dengan pembangunan yang selama ini sudah dilakukan oleh satgas TMMD reg 104 ini,”ujar Prada Kurniawan.Salah satunya adalah ibu Jumiah yang keseharianya ke kebun untuk mengambil bambu untuk dijadikan kerajinan dan dijualnya ke pasar,”imbuhnya.

Dengan sudah banyaknya sasaran fisik yang sudah dikerjakan oleh satgas TMMD reg 104 Kodim Donggala, diharapkan nantinya masyarakat bisa memanfaatkan pembangunan yang sudah dikerjakan oleh anggota satgas bersama warga dengan sebaik-baiknya,dan semaksimal mungkin akan bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.(*)