TMMD  

Balai Desa Jatiroyom Pelayanan Masyarakat Tetap Berjalan (186)

PEMALANG NusantaraPos.Com- Selama kegiatan TMMD Reguler 104 kodim 0711/Pemalang layanan masyarakat di Desa Jatiroyom berlangsung seperti biasanya. Banyak masyarakat yang datang untuk mengurus keperluan layanan surat menyurat.

Masyarakat Desa Jatiroyom dilayani di balai desa pada jam kerja dengan layanan yang ramah oleh petugas maupun perangkat Desa Jatiroyom. Beberapa layanan surat menyurat yang diperlukan oleh masyarakat antara lain surat keterangan pindah, keterangan nikah, keterangan Cerai, keterangan pembuatan e-KTP, keterangan lahir, waris dan lain sebagainya.

Semua layanan yang diberikan ke warga masyarakat adalah gratis, tidak dipungut biaya. ” Kami berikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat Jatiroyom, apabila ada kesulitan warga kami juga akan membimbing dan mengarahkannya.” kata Riyanto Kepala Desa Jatiroyom, Senin (25/3/2019).

Masyarakat sangat terbantu dengan layanan yang ada di balai desa, seperti yang dikemukakan oleh Sunarti (35 tahun) yang mengurus surat pengantar dari desa untuk mengurus Akta Kelahiran anaknya.” Layanan di balai desa Jatiroyom, sangat nyaman, kami dilayani dengan baik dan cepat.” katanya. (*).