TMMD  

Berkah Warung Pinggir Lapangan Jatiroyom Menjelang Upacara Penutupan TMMD

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Kegiatan Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 Kodim 0711/Pemalang di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang yang akan dilaksanakan besok tanggal 27 maret 2019 membawa berkah tersendiri bagi pemilik warung pinggir lapangan jatiroyom.

Karyatun (46) th dan Sukandar warga desa jatiroyom, pemilik warung yang menjajakan makanannya di lapangan desa jatiroyom ini, mengaku mendapat untung banyak dengan banyaknya TNI yang mampir ke warungnya tersebut.

“ Senang pak, karena banyak bapak TNI yang jajan di warung saya, omset jelas bertambah,”ucap Karyatun. Selasa(26/3/2109)

Dirinya juga menyampaikan terimakasih karena dengan adanya satgas TMMD Kodim Pemalang selama ini, banyak membawa manfaat bagi desa jatiroyom terutama bisa perekonomian masyarakat kecil.

Ditambahkan Sukandar(61) warga rt03/09 Desa Jatiroyom, yang sehari-hari menjual mie ayam yang bertempat di samping lapangan bola Desa Jatiroyom tersebut, dengan adanya Satgas TMMD jualan mie ayam nya selama ini juga mengalami peningkatan yang signifikan.

Dari yang biasanya dia hanya mampu menjual 3,5 kg Mie ayam perhari dengan adanya satgas TMMD bisa menjadi 5 sampai 7 kg per hari, sehingga pendapatanya pun juga meningkat. ” Buat bapak TNI pokoknya terimakasih banyak atas kehadirannya selama di desa Jatiroyom ini,”ungkapnya.(*)