TMMD  

Lapangan Jatiroyom Siap diGunakan Upacara Penutupan TMMD

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Upaya untuk menyempurnakan persiapan guna menunjang kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu upacara penutupan TMMD Reg ke-104 Kodim 0711/Pemalang yang berada di Desa jatiroyom pada tanggal 27 maret besok, seputar lapangan pun di bersihkan dan di hias dengan umbul-umbul semeriah mungkin .

Nampak Daryo (52) warga dukuh Jatiroyom, desa jatiroyom yang keseharianya sebagai petani ini juga ikut melaksanakan pembersihan di seputaran lapangan dengan melaksanakan pembuangan sampah dengan menggunakan alat angkong. Menurutnya, dia sangat terkesan sekali dengan apa yang dilakukan oleh TNI dalam menyiapkan suatu kegiatan yang sangat serius dalam penyajianya.

“Ternyata bapak TNI kalau menyiapkan kegiatan sangat serius sekali ya, segala sesuatunya disiapkan dengan maksimal, baru kali ini saya melihat persiapan yang dikoordinir oleh TNI dan ternyata memang sangat disiplin sekali bapak-bapak TNI ini,”ungkapnya.Selasa (26/3/19)

Dirinya menambahkan, akan merasa sangat bangga apabila nantinya kegiatan upacara penutupan bisa berjalan lancar dan sukses, karena paling tidak sudah ikut terlibat dalam penyiapan nya. “ Tentunya sangat bangga bisa bekerja membantu TNI dalam penyiapan upacara ini, karena belum tentu entah kapan saya akan bisa kerja bersama-sama TNI lagi,”imbuhnya. (*)