TMMD  

Penutupan TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Diramaikan Display Pameran Dari Dinas Jajaran Pemkab Jember

JEMBER – Kegiatan Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember diramaikan oleh pendirian stand pelayanan donor darah oleh PMI Unit Tranfusi Jember, Pelayanan Administrasi Penduduk, Pameran Kerajinan dan lain-lain.

Dalam rangka meramaikan kegiatan Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Ke 104 Kodim 0824/Jemberbeberapa suku dinas menyelenggarakan pelayanan di stand display Lapangan Gayasan Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember.

Suku Dinas yang meramaikan kegiatan diantaranya dari PMI Jember yang menggelar Bus Donor Darah, dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil ) Pemkab Jember melakukan pelayanan Administrasi Penduduk (Adminduk), pameran produk-produk Usaha Mikro dan lain-lainnya.

Stand Pelayanan yang paling ramai memang pada pelayanan Adminduk yang dikerubuti masyarakat yang belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), akte kelahiran anak yang rata-rata masyarakat Desa belum memilikinya.

Stand Display tersebut juga mendapatkan sasaran kunjungan Panglima Divisi Infateri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto bersama Bupati Jember dr Hj Faida, MMR, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo serta undangan lainnya, usai Upacara Penutupan TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember pada Rabu 27/03/2019. (siswandi)