TMMD  

Kopka Irwan Persembahkan Lagu Malam Terakhir Buat Masyarakat Gunungmalang, Pada panggung Prajurit Penutupan TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember

 

JEMBER – Usai prosesi Upacara Penutupan TNI.Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/ Jember Langsung disuguhkan gelaran Panggung Prajurit Bersama Rakyat TNI Kuat yang merupakan jargon dalam membangun kekuatan negara.

Cuaca panas tidak menjadi penghalang bagi masyarakat untuk menikmati suguhan Panggung Prajurit tersebut, masyarakat yang berada dilapangan Gayasan Desa Gunungmalang Ke Sumberjambe sebagai tempat dilangsungkannya panggung prajurit tersebut.

Bersama orkes melayu Kartika tampak TNI dan masyarakat bersama menikmati hiburan panggung prajurit tersbut tampak Kopka Irwan anggota Satgas TMMD yang menyumbangkan suaranya dengan lagu yang sudah membumi yaitu malam terakhir.

Menurut Kopka Irwan lagu tersebut dipersembahkan kepada masyarakat sebagai wujud kesan positifnya terhadap masyarakat Gunungmalang yang trlah menyambut dengan baik, bahkan kita sudah seperti keluarga sendiri disini. (Siswandi)