TMMD  

Pangdivif 2 Kostrad Resmi Menutup Kegiatan TMMD Kodim 0824/Jember

JEMBER – Pada Rabu 27/03/2019 bertempat di Lapangan Gayasan Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember dilaksanakan Upacara Penutupan TNI Manunggal Mrmbangun Desa ( TMMD) Reguler ke 104 Kodim 0824/Jember.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, dengan Komandan Upacara Komandan Kodim 0821/Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, pasukan Upacara terdiri dari Kompi Satgas TMMD, Kompi Brigif 9/2Kostrad, Kompi gabungan Polres Jember dan Satpol PP serta Kompi Babinsa Jajaran Kodim 0824/Jember.

Hadir ebagai tamu undangan diantaranya Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, Staf Ahli Pangdam V/Brw, Aspers Kodam V/Brw Kolonel Inf Lukman Hakim serta para pejabat TNI dan tamu undangan lainnya.

Pada prosesi Upacara Penutupan TMMD tersebut juga dilakukan penanda tanganan dan penyerahan naskah hasil kegiatan TMMD Ke 104 dari Dandim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar kepada Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR.

Pada Upacara tersebut Inspektur Upacara membacakan sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) selaku Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD Ke 104, yang pada intinya menyampaikan terima kasih kepada Satuan Tugas TMMD Ke 104 yang telah menuntaskan pekerjaan pada TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember, bagi masyarakat Desa Gunungmalang ini.

Semoga apa yang telah kita perbuat mampu memberikan manfaat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan yang terpenting dirawat, agar bermanfaat secara jangka panjang.

Usai Upacara dilakukan pemberian bantuan sembako, penyerahan makan bagi lansia kurang mampu serta peninjauan display stand peleyanan dan pameran dan lain-lain. (Siswandi)