TMMD  

Surti Janda Renta Tak Menyangka Memiliki Rumah Sebagus Ini, Setelah Mendapatkan Program Bedah Rumah TMMD Ke 104

JEMBER – Peningkatan kesejahteraan masyarakat memang harus dikerjakan secara terpadu antara prasarana lingkungan dan rumah tinggalnyapun harus bersih dan sehat, hal ini menjadi perhatian dalam menentukan program Kegiatan TNI Mangunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824 Jember Bersama Pemerintah Kabupaten Jember, sehingga masyarakat benar-benar merasakan langsung dampak dan manfaatnya.

Seperti yang dialami Surti janda renta berusia sekitar 69 tahun yang tinggal sendirian du Dusun Krajan Desa Gunungmalang dirumahnya yang terbuat dari bambu, seolah asal dapat bernaung, jangankan unatuk memperbaiki rumah untuk makan sehari-harinya saja masing sering diberi oleh tetangga kanan kirinya.

Sungguh tidak menyangka saat mendapatkan program bedah rumah pada TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember, katanya dengan logat Madura saat kami datangi 23/04/2019 dirumah barunya, dengan lantai keramik, lengkap dengan jamban dan kamar mandinya.

Alhamdulillah rumah saya sudah bagus, kalau mandi tidak usah kesungai karena ada jamban dan kamar mandinya, sekali lagi terim kasih semoga Allah SWT yang membalas kebaikan bapak-bapak TNI. Pungkasnya lirih. (Siswandi)