Senyum Anak Desa, Saat Melihat Satgas TMMD

oleh -

Tegal – Harapan besar anak Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Tegal saat melihat Satgas TMMD mengerjakan jalan makadam bareng warga setempat. Kegirangan karena jalan yang biasanya digunakan untuk sarana bermain kini diperbaiki.

Dulu jalan tanah yang biasanya untuk larian kini berubah menjadi jalan makadam yang lebih baik. Nampak ketiga anak desa itu sedang memperhatikan kinerja Satgas TMMD dalam mengurug jalan dengan material.

Warga yang ikut serta gotong royong membantu pelaksanaan program TMMD, terlihat menata batu keras untuk bahan dasaran jalan. Meratakan material batu urug untuk pengerjaan jalan makadam. Sembari saling mengangkat material, TNI dan warga saling angkat material dengan wadah karung.

“ Mungkin harapannya besar ya.Selain untuk sarana bermain, dulu memang anak anak desa itu mainnya ya dijalan. Sekarang kalau sudah dibangun mungkin dia semakin senang, karena jalan mulus. Sore ini agendanya menata batu dasaran dan pasir untuk jalan makadam sebelum proses lanjut,” Dandim Tegal, Letkol Inf Richard Arnold YS, Kamis (27/6). (*).

Comment