TMMD  

4 Unit RTLH Sasaran TMMD Trenggalek

Trenggalek – Sebanyak 4unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek menjadi sasaran fisik yang akan dikerjakan dalam progra TMMD 105 Kodim Trenggalek.

Direncanakan RTLH itu akan menyasak warga yang sangat miskin. Data yang sudah kai himpn di lapangan menjadi acuan direkomendasikannya titik rumah. Pebahasan dan koordinasi sebelum agenda TMMD 105 Trenggalek sangat diperlukan. Hal ini bertujuan untuk saling kerjasama yang baik.

Kemudian membahas lokasi pembukaan dan penutupan TMMD dan penyampaian Orgas. Ini sebagai rangkaian ceremonial yang rutin dilakukan. Kematangan persiapan menjadi titik awal kesuksesan program nasional manunggal TNI dan Rakyat tersebut

Rapat Koordinassi pelaksanaan TMMD105 Trenggalek dipimpin langsung Dandim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos, Selasa (25/6), di Gedung Bhawarasa Jl. Pemuda No. 01 Trenggalek.

“ini rapat koordinasi sebelum acara TMMD ini kita mulai. JajaranMuspika Kabupaten hingga desa kita undang. Tujuannyauntuk membahas keperluan dan kegatan itu, agar berjalan dengan baik, “ jelas Dandim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto.