TMMD  

Ponpes “Darul Hasanah” Sambut Gembira TMMD Kodim Demak

DEMAK – Semua elemen masyarakat di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota menyambut gembira dengan gelaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di desa tersebut. Tidak terkecuali para pengasuh Ponpes Darul Hasanah di desa tersebut.

”Mudah-mudahan dengan pembangunan fisik dan non fisik yang dilakukan bapak-bapak TNI dari Kodim Demak bisa menjadi berkah bagi seluruh warga Kalikondang. Semakin meningkatkan jalinan silaturahmi yang kuat antara TNI dengan rakyat,” ungkap Ustadzah Khafidoh, pengasuh sekaligus pimpinan ponpes Darul Hasanah, Desa Kalikondang.

Ustadzah Khafidoh mengemukakan hal itu saat beberapa satgas TMMD Kodim Demak besilahturahmi dan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan pengurus Ponpes Darul Hasanah, di sela-sela bekerja di lokasi TMMD.

”Di sela-sela bekerja di lokasi TMMD saya dan rekan-rekan selalu menyempatkan untuk bersilahturahmi dengan seluruh komponen masyarakat di desa sasaran TMMD, termasuk ke para tokoh agama dan pimpinan lembaga pendidikan. Hal itu untuk menjalin silahturahmi secara berkesinambungan dalam rangka pembinaan wilayah,” ungkap Peltu Satir, salah seorang anggota Satgas TMMD Kodim Demak.
(Pendim 0716/Demak)