TMMD  

Cek Lapangan “TMMD Kalikondang”, Dandim Minta Prajurit Tingkatkan Semangat

DEMAK – Disela-sela kesibukannya, Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto selaku Dansatgas TMMD menyempatkan meninjau langsung pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, yang sudah memasuki PRa TMMD.

”Selain memantau perkembangan pembangunan yang dilaksanakan para prajurit di Pra TMMD, sekaligus untuk menyapa warga Desa Kalikondang untuk bisa maksimal di pelaksanaan TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 10 Juli 2019 mendatang,” ungkap Dandim Abi di sela-sela kunjungan lapangannya.

Semua persoalan yang ada di lapangan dipantau secara detail, mulai kesiapan teknis material, pengaturan tenaga masyarakat serta apa kendala yang dihadapi satgas maupun warga. Ikut mendampingi kunjungan Dandim Kusnianto, Pasiter Kapten Inf. Mulyadi dan Danramil 01/Demak Kota, Kapten Kav. Karmadi.

Saat meninjau pembangunan talud di seputar lapangan sepak bola Desa Kalikondang, salah satu sasaran fisik dalam TMMD Kalikondang, Dandim Abi memacu para prajurit yang tengah bahu membahu dengan warga bekerja di lokasi itu. ”Sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan. Tingkatkan semangat sehingga semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” pesan Dandim 0716/Demak. Letkol inf Abi Kusnianto. (Pendim 0716/Demak)