”Terimakasih Sejumlah RTLH Warga Saya Sudah Mulai Dibangun TNI”

oleh -

DEMAK – Dengan wajah yang berbinar-binar Kades Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, Asief Barchia mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0716/Demak, menyusul sejumlah rumah tidak layak huni (RTLH) sudah mulai dibangun TNI. ”Tidak hanya itu sejumlah pembangunan lain yang diprogramkan di TMMD Reguler ke-105 Kodim Demak juga sudah mulai disentuh,” tandasnya kepada Tim Pendim Demak.

Kades Asief menjelaskan, rumah warganya yang bakal dibedah oleh Satgas TMMD saat ini melalui seleksi yang ketat sehingga dijamin tepat sasaran. Yang terpilih akan direhab di kegiatan TMMD, memang rumah tersebut benar-benar memprihatinkan kondisinya. ”Itu rumah warga saya yang dipilih akan direhab memang benar-benar kondisi perekonomiannya tidak punya. Jadi dipilih bukan karena dekat dengan saya,” paparnya.

Sementara Babinsa Kalikondang, Serma Paijan mengatakan mengatakan, sejumlah RTLH milik warga Kalikondang yang akan direhab telah disosialisasi. Bahkan di Pra TMMD beberapa diantaranya sudah mulai dibangun, ”Harapannya, setelah direhab rumah akan menjadi lebih nyaman dan sehat ditempati oleh pemiliknya,” jelasnya. (pendim 0716/Demak)