”Saya Akan Bantu TNI Hingga TMMD Selesai”

oleh -

DEMAK – Ini tekad salah satu warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, H Sofyan (49), yang tinggal di wilayah RT 02/RW 01 terkait pelaksanaan TMMD Reguler dari Kodim 0716/Demak di sesanya.

”Saya akan bantu kerja TNI sampai TMMD selesai. Semua ini kami lakukan sebagai ucapan terimakasih kepada bapak-bapak TNI dari Kodim Demak yang telah menjadikan Desa Kalikondang sebagai sasaran TMMD,” ungkapnya kepada Tim Pendim Demak.

Dia menyadari, bahwa sebenarnya banyak desa di wilayah Demak yang menginginkan dijadikan sasaran TMMD, namun Desa kalikondang akhirnya yang terpilih. Untuk itu kepada seluruh warga Kalikondang diminta dengan keikhlasannya untuk maksimal bergotong royong bersama TNI merampungkan semua kegiatan yang sudah diprogramkan di TMMD

Terpisah, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serma Partono mengapresiasi keterlibatan warga desa sasaran di semua kegiatan TMMD. ”Meski baru Pra, jumlah warga yang ikut gotong royong cukup banyak, bahkan di setiap harinya terus bertambah,” paparnya. (pendim 0716/Demak)