Terus Dikebut Pembangunan Talud TMMD

oleh -

DEMAK – Pembangunan talud di seputaran lapangan sepak bola Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di desa itu, terus dikebut.

”Kita terus kebut pembangunan talud itu. Targetnya meski tidak rampung 100 persen, harapannya saat upacara pembukaan dimana lokasinya di seputaran talud kondisi bangunannya sudah rapi sehingga tidak mengganggu jalannya upacara,” jelas Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi.

Dijelaskan, dalam pembangunan talud itu, tukang dari kalangan TNi dan tukang dari desa setempat terus berkolaborasi untuk bekerja mengejar target. Disamping itu sejumlah warga lainnya juga ikut bergotong royong, berbaur dengan Satgas TMMD.

Sementara itu Serda Guntur, Satgas TMMD yang sehari-hari dinas di Koramil 01/Kota mengemukakan, selain ikut kerja langsung di pembangunan talud TMMD itu, dirinya di setiap harinya melakukan pendekatan warga agar ikut gotong royong sehingga pekerjaan bisa segera selesai. (Pendim 0716/Demak)