Persiapan Awal Maksimal, Yakin Semua Fisik “TMMD Kalikondang” Rampung

oleh -

DEMAK – Penyiapan sejumlah pekerjaan yang maksimal sejak di Pra TMMD, jajaran Kodim 0716/Demak yakin bahwa semua program fisik di gelaran TMMD Reguler ke -105 di Desa Kalikondang akan rampung sebelum TMMD ditutup.

”Kami sudah maksimal melakukan pekerjaan awal sejak di Pra TMMD, insyaAllah semua program fisik TMMD I Kalikondang akan rampung seratus persen,” jelas Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi.

Penyiapan pekerjaan awal tersebut lanjutnya, mencakup banyak hal. Mulai dari perangkaian besi yang akan digunakan untuk penulangan jalan beton, pembongkaran RTLH yang akan direhab. ”Untuk perangkaian besi penyiapan sudah maksimal, sehingga begitu dibutuhkan semua sudah ready. Perlu penanganan khusus memang untuk sasaran fisik pembetonan jalan, karena volumenya cukup besar dan tersebar di sejumlah titik,” pungkas Kapten Mulyadi.

Terpisah, Serda bambang, salah anggota Satgas TMMD yang diterjunkan diperakitan besi, menyatakan, meski di bawah terik matahari yang panas, dirinya dan sejumlah rekan Satgas TMMD lainnya dengan dibantu warga terus semangat mengejar target. b ”Meski ini Pra TMMD, kami dipatok target sehingga tidak bisa bekerja seenaknya,” jelas Serda Bambang. (Pendim 0716/Demak)