Progres Pekerjaan Talud TMMD Menggembirakan

oleh -

DEMAK – Progres pekerjaan talud yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang sangat menggembirakan. ”Pekerjaan talud ini selain membutuhkan waktu lama juga perlu didahulukan lantaran berada di seputaran lapangan yang akan digunakan untuk menghelat upacara pembukaan TMMD,” jelas Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Inf. Mulyadi.

Dijelaskan, kerja keras dari personil TNI dengan dibantu warga sehingga progres item pekerjaan talud tersebut sangat menggembirakan. Diharapkan, saat upacara pembukaan TMMD nanti kondisinya sudah rapi sehingga tidak mengganggu pemandangan tamu undangan yang hadir.

Disinggung tentang material ? Kapten Mulyadi mengatakan, untuk droping material sejauh ini tidak ada kendala, karena kebetulan lokasi desa sasaran TMMD dekat dari kota, sehingga dari segi jarak ke toko material dan medan sama sekali tidak ada kendala. ”Yang masih perlu dipacu adalah keterlibatan warga, meski sebenarnya di PRa TMMD jumlahnya juga sudah banyak,” tambah Pasiter Kapten Mulyadi. ( (Pendim 0716/Demak)