SAAT MENINJAU PROSES PEMBUATAN JEMBATAN DARURAT, INI KATA DANDIM 1310/BITUNG

oleh -

BITUNG – Komando Distrik Militer (Kodim) 1310/Bitung melalui Satgas TMMD 105 melaksanakan kegiatan pembuatan jembatan darurat penghubung yang terletak di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Propinsi Sulawesi Utara, (1/7/2019).

Komandan Kodim (Dandim) 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. bersama Komandan Koramil (Danramil) 1310-01/Bitung, Lettu Inf Julen T. Kasiaheng saat meninjau pembuatan jembatan darurat mengatakan, proses pembuatan jembatan tersebut sudah sesuai dengan rencana dan peruntukan.

Peninjauan tersebut dilakukan dengan tujuan memastikan proses pembuatan jembatan penghubung sudah dilaksanakan dengan baik sehingga nantinya dapat dilalui oleh para pengendara, atau yang berjalan kaki mengangkut logistik alat berat.

“Kita tinjau proses pembuatannya agar bisa dipastikan jembatan darurat ini sudah sesuai peruntukannya, dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna kelancaran mobilisasi pengangkutan logistik,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan adanya jembatan darurat ini, prajurit Satgas TMMD 105 dan masyarakat tidak lagi terkendala dalam beraktivitas dan dapat mempergunakan jembatan darurat tersebut secara maksimal, tandasnya.