PEKERJAAN PEMBUATAN JALAN SEPANJANG 4.4 KM TERUS DIKERJAKAN SATGAS TMMD 105

oleh -

BITUNG – Pembuatan jalan sepanjang 4,4 Kilometer di Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, mulai dikerjakan oleh pihak Kodim 1310/Bitung, (28/6/2019).

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan, pihaknya sudah memulai pengerjaan pembuatan badan jalan dengan menggunakan alat berat Eksavator.

Pembuatan jalan sepanjang 4,4 Kilometer ini, lanjutnya akan menghubungkan Kelurahan Duasudara Dengan Kelurahan Apela I dan Kelurahan Apela II.

“Alhamdulillah pembuatan badan jalan sepanjang 4,4 Km sedang dikerjakan, yang nantinya akan menghubungkan tiga Kelurahan yaitu Kelurahan Duasudara Dengan Kelurahan Apela I dan Kelurahan Apela II,” tuturnya.

Saya berharap dengan adanya jalan ini, nantinya dapat mempermudah masyarakat membawa hasil pertaniannya, sehingga kedepannya perekonomian masyarakat juga dapat meningkat.

“Merupakan wujud operasi Bakti TNI yang terpadu dengan lintas sektoral antar TNI dengan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan bersama masyarakat guna meningkatkan pembangunan di daerah pedesaan,” ungkap Dandim.