Tidak hanya bapak-bapak yang ikut kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa

oleh -

BITUNG – Keterlibatan ibu-ibu dalam kegiatan TMMD ke-105 Tahun 2019 terpantau saat Satgas melakukan pembersihan di sekitar lokasi pembangunan Kantor Tiga Pilar di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (28/6/2019).

Tidak hanya bapak-bapak yang ikut kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019, sejumlah ibu-ibu juga ikut berperan aktif mensukseskannya sesuai kemampuan mereka.

Salah satu ibu rumah tangga, Ibu Maria mengatakan, dia ikut terjun kegiatan gotong-royong karena merasa senang sebentar lagi Kelurahan Duasudara akan memliki jalan baru dan Kantor Tiga Pilar.

“Bapak-bapak TNI sudah bekerja dan membantu kami dalam pembuatan jalan, sudah sepantasnya kita bergandengan tangan. Tidak hanya kaum laki-laki, kami juga kaum perempuan sudah biasa kerja seperti ini,” katanya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, sebagai perempuan, Ia sudah biasa kerja berat dalam rangka membantu suami. Dia berharap, jalan yang sudah dibuat ini bisa selesai tepat waktu dan segera bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat Duasudara.

Sementara itu, Dan SSK Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengatakan, sangat senang bekerja di Kelurahan Duasudara karena antusiasme masyarakat cukup tinggi.

“Dalam kegiatan gotong-royong masyarakatnya selalu hadir. Kami senang dapat berbaur dengan masyarakat dalam segala kegiatan,” kata dia.