Isi Pesan Komsos, Agar Menjaga Keutuhan NKRI

oleh -

Trenggalek – Menjaga keutuhan NKRI adalah harga mati. Baik itu sebagai tugas negara dalam hal ini penjaganya adalah TNI, juga wajib dilakukan setiap warga negara.

Sebab, kebersamaan menjaga kedaulatan negara sangat penting agar harga diri bangsa tetap dihormati.Kegiatan ini dilakukan oleh Sertu Mujiono, anggota Koramil 04 Bendungan melaksanakan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan salah satu warga Dusun Pule, RT. 26/ RW. 08, Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Trenggalek.

Dalam isi Komsosnya mengajak kepada elemen masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan kekompakan. Sehingga terwujud keamanan dan kesejahteraan di lingkungan sekitar.

Selain itu, Komsos yang jga menjadi salah satu program TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek itu juga diagendakan untuk memberikan edukasi tentang manfaat pembangunan di desa. Seperti, memperlancar roda perekonomian, dan menambah akses warga .

“Menjaga keutuhan NKRI adalah harga mati. ya kita sebagai TNI juga berkewajiban untk memberikan edukasi yang bermanfaat, seperti mengajak untuk kerukunan antar warga. Serta menjaga stabilitas negara dengan menggunakan fasilitas di desa, “ jelasnya, Selasa (2/7). (Pendim).