APRESIASI POSITIF JUGA DILAYANGKAN WALIKOTA BITUNG TERKAIT PEMBANGUNAN KANTOR BERSAMA TIGA PILAR DESA

oleh -

BITUNG – Pembangunan Kantor Tiga Pilar di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung oleh Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bertujuan agar tiga pilar desa saling bekerja sama dengan prinsip keterbukaan dan saling mempercayai.

Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban saat meninjau lokasi pembangunan kantor tiga pilar desa, mengapresiasi kegiatan pembangunan tersebut. Ia berharap kepada seluruh warga masyarakat Duasudara yang selama ini masih tetap menjaga kehidupan toleransi dengan sesama masyarakat antar umat beragama, agar selalu menjaga situasi dan kondisi keamanan wilayah ini selalu kondusif.

“Semoga kegiatan pembangunan kantor tiga pilar ini dapat terselesaikan secepatnya karena sangat penting bagi pemerintah daerah di tengah-tengah menjalankan program pembangunan sosial kemasyarakatan yang ada di daerah Kota Bitung.” harap Walikota Bitung.

Pembangunan Kantor Bersama Tiga Pilar di Kelurahan Duasudara merupakan salah satu program kerja dari Kodim 1310/Bitung dalam mendukung program dari Presiden RI Bpk. Joko Widodo yakni membangun bangsa Indonesia yang mandiri dimulai dari Desa dan Wilayah Perbatasan.