TMMD  

MELIHAT KERJA PARA ANGGOTA SATGAS DAN WARGA DUASUDARA, CAMAT RANOWULU BERI MOTIVASI

BITUNG – Kegiatan pra TMMD mendapat peninjauan dari Camat Ranowulu Kota Bitung Diana Sambiran. Tidak hanya sekedar meninjau, Camat juga memberikan motivasi dan semangat kepada anggota yang bahu membahu bersama masyarakat, (3/7/2019).

Pada kesempatan tersebut, koordinator lapangan kegiatan pra TMMD Lettu Inf Julen T. Kasiaheng melaporkan bahwa yang terlibat dalam pelaksanaan program TMMD ini adalah personel Kodim 1310/Bitung dan masyarakat Kelurahan Duasudara.

“Kegiatan hari ini antara lain pengecoran rangka besi dan penyusunan bata untuk dinding kantor tiga pilar,” kata Lettu Inf Julen.

Sementara itu, Ia juga menjelaskan bahwa rencana pembukaan TMMD ke-105 yang rencananya dibuka tanggal 10 Juli 2019 di Kelurahan Duasudara Kec. Ranowulu, dipindahkan ke Stadion Duasudara Kecamatan Manembo-nembo Tengah.

Camat Ranowulu Diana Sambiran juga menambahkan, dengan TMMD ke-105 diharapkan dapat memperlancar serta meningkatkan perekonomian masyarakat Kecamatan Ranowulu pada umunya dan khusunya di Kelurahan Duasudara.

“Selain itu, dengan dibangunnya jalan tentunya akan mempermudah pengangkutan hasil perkebunan, juga dalam upaya untuk melestarikan lingkungan desa wisata dan sebagai sarana olahraga. Jalan tersebut bisa digunakan jogging track,” jelasnya.